CHILDBIRTH ISN'T THE MIRACLE - SURVIVING PARENTHOOD IS

Sunday, 24 November 2013

New Blog

If you've found me from my post on Scary Mommy which is Blurred (Gender) Lines, then you might enjoy my new blog which is called Let Kids Be. You can find it here:

http://letkidsbe.blogspot.co.uk/

Many thanks x

3 comments:


  1. Van Gaal Berminat Datangkan Marcelo

    http://www.football-images.net/2014-10-22/da4f411fd331bba6a1bdbe94fda487ef.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manchester United dilaporkan tengah berada dalam kondisi siaga, menyusul niat Real Madrid menjualMarcelo, demi mendapatkanDavid Alaba dari Bayern Munich.

    Louis van Gaal disebut ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun yang berposisi sebagai bek kanan tersebut untuk meningkatkan kekuatan tim, yang kini hanya punya Chris Smalling dan Rafael untuk mengisi posisi serupa.

    Marcelo merupakan pemain yang berpengalaman dan ia sudah membuat tak kurang dari 279 penampilan di Madrid semenjak bergabung di tahun 2007. Ia juga merupakan pilihan utama Carlo Ancelotti ketimbang Fabio Coentrao.

    Van Gaal sendiri sudah menghabiskan dana tak kurang dari 150 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain anyar musim panas lalu. Namun kabar yang belakangan beredar bahwa sang manajer akan kembali mendapatkan dana besar untuk mendapat pemain yang ia inginkan di bursa berikutnya.

    ReplyDelete
  2. Navratilova PertanyakanSanksi ITF Terhadap Tarpischev

    http://www.football-images.net/2014-10-22/57b4af0e6f2ed9d0e8fb9bb07ee8870d.png
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Legenda tenis putri dunia, Martina Navratilova heran dengan sikap Federasi Tenis Internasional (ITF) yang belum beraksi atas kejadian yang menimpa Venus dan Serena Williams. Sampai saat ini otoritas tenis dunia itu belum mengambil sikap terhadap Presiden Federasi Tenis Rusia, Shamil Tarpischev yang telah menghina dan merendahkan Williams bersaudara.

    Kasus penghinaan ini terus menggelinding bak bola salju. Banyak kalangan sudah mengecam komentar Tarpischev di stasiun televisi. Saat itu, Tarpischev menyebut kedua petenis AS itu dengan sebutan William Brothers. Pernyataan itu langsung menyulut amarah dari Asosiasi Tenis Wanita (WTA) yang mendendanya Rp 300 juta dan sanksi larangan berada di turnamen yang digelar WTA selama setahun.

    Sejauh ini memang baru WTA, Federasi Tenis AS dan Komite Olimpiade Internasional (IOC) yang bereaksi."Sikap diam ITF sudah memekakan telinga," sindir Navratilova.

    "Mereka adalah orang-orang yang bisa melakukan sesuatu terhadap Tarpischev, sebab kan dia seorang Presiden federasi dimana seluruh kegiatan termasuk Piala Federasi ada di bawah kekuasaan ITF," lanjutnya.

    ReplyDelete

  3. Mourinho Belum Mau Belanja di Januari Nanti

    http://www.football-images.net/2014-10-22/7ac3180d7fb1fea6b18abab4c939c4cd.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bos Chelsea, Jose Mourinho berharap dirinya tidak perlu membeli pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang.

    The Blues saat ini tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League dan punya skuat yang cukup besar untuk bermain di empat kompetisi berbeda. Mourinho pun berharap kondisi tersebut terus bertahan hingga akhir musim nanti.

    "Kami tidak memikirkan itu (bursa transfer), masih ada waktu yang lama sebelum itu. Masih ada bulan November dan Desember. Saya harap kami tidak memerlukan jendela transfer tersebut dan tidak punya masalah," tutur Mourinho.

    "Bursa transfer itu hanya ada untuk mereka yang memiliki masalah, untuk alasan apapun, untuk bisa melewati momen yang sulit. Saya harap kami tidak membutuhkannya," pungkasnya.

    ReplyDelete